oke kali ini gue posting beneran (emang biasanya boongan gac?)

jadi tadi pas gue nyampe ilp gue ngeliat fani, bilal, dan marsha, gue samperin mereka ngobrol deh. trus marsha blg gini ke gue 'ghai ko lu aneh?' gue yg make baju bokap gue lgsg mikir gini 'garagara baju ini tampang gue mirip bokap gue kali yak? ah jangan sampe' *dijitak bokap* trus gada angin gada ujan (padahal lg ujan) ada cowo tinggi, kurus, pake baju ijo, hpnya sama ky gua tp warna merah, rada autis (kayanya, parahbeeet) lewat depan kita trus ngeliatin fani lamaaa gitu. gue berdoa dalem hati 'semoga orang yg naksir gue gada yg kaya gitu' eh dhia dateng, ngobrol lagii itrus mr.eko lewat & gue sm bilal masuk kelas

di kelas yagitu gitu doang ah gaseru, skip deh

pas break gue sm bilal keluar & ketemu marsha sm dhia. trus ya ngobrol ngobrol gt deh eh fani dateng. trus tibatiba cowo yg ngeliatin fani td DUDUK DISAMPING GUE! gue yg kaget lgsg loncat trus pindah duduk. gilalu atut gua-_- trus bilal fani tibatiba ilang gitu jadilah kami bertiga doang. trus ngobrol gitu deh

G: Ghaisa
D: Dhia
M: Marsha

D: ghai itu rambut lo rambut beneran?
G: iyalah beneran emang kenapa?
D: gue kira dr salon soalnya lucu gt
G: ohya? *naro jari di pipi*
M: coba deh ghai gitu lagi *nyiapin kamera hpnya dhia*
G: gamau ah sha
M: *nunjukin foto*
G: eh sialan td lo candid-in gue?
D: *ngeliat fotonya* hahaha tar malem gue masukin facebook ya trus gue suruh hugo liat
G: ah jangan dong dhi. aib gue di fb udah banyak
D: mending ini daripada yg lu ngakak guling guling pas lu liat fotonya ******** kan?
G: emang lu fotoin?
D: iya tp ga gue masukin fb. eh ghai awal gue kenal lo gue kira elo tuh anaknya anggun, baik trus kalem. ternyata..........
G: *ngambil sendal trus ngedeketin sendalnya ke mukanya dhia*
D: *ngebales pake swallow*

abis itu gue, dhia, sm marsha jalan jalan trus akhirnya beli eskrim. trus marsha minta dibeliin yaudah gue beliin. pas lg bayar mba-mbanya blg apagitu gajelas trus gue blg 'apa aku cantik?' pas denger, dhia sm marsha lgsg keluar ninggalin gue ckck. trus gue minta dibukain eskrimnya sm marsha kan eh sendoknya marsha jatoh trus dia minta yg baru sementara gue sm dhia kabur haha

pas otw ilp dhia minta ditemenin liat liat majalah. pas lg liat liat eh marsha dateng. trus pas udah mau otw lg gue ngeliat majalah gt kan trus gue blg ke dhia sm marsha 'eh itu asian stars ya? gue kira as****e' trus mereka cm ketawa sama blg 'parahlu ghai'

pas di ilp kita duduk lg di deket receptionist sambil ngobrol trus marsha blg gini ke gue 'ghai ga duduk situ? *nunjuk kursi disampingnya baju ijo yg tadi*' gue cm senyum sambil blg 'makasih sha'

trus pas lg ngobrol datanglah si-om-om-pengacau a.k.a bilal sm fani. nah si uncle ngagetin kita seperti biasalah yaaa sampe gue teriak sementara si aunt ketawa doang-_- trus kita ngobrol lg pdhl mr.eko udah masuk kelas ckck

pas pulang, pas udh di mobil shinta gue ngeliat bilal sm fani jalan berdua aaa irideh hm. trus gue teriakin deh mereka

ps: gue kepedean kaya tadi ketularan hugo tuuuh

0 comments:



Post a Comment

sing a song


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones