tujuh belas agustus tahun dua ribu sembilan

Hello blogger!! Udah lama yeee gua ga posting eh gakdeng eeeeeh tp semingguan gitu eh tau ah (?)

Hari ini gue upacara loh penting bgt gaksiiiiiih trus ±20anak kelas gue (9-10) disuruh ikutin Pak Ipit gatau kemana gue kira mau dipindah barisannya kaaaaan eh ternyata kita disuruh upacara di kecamatan coooooy nah kecamatannya tuh disamping al4 jd kita jalan dr sesat kesitu gempor wooooy gua ajakin naik bajaj ga ada yg mau dah kan asik tuh brrrrr (?)

Pas nyampe kecamatannya dikasih minum sm roti lalalala trus gua, Noni, Feby, Anin, Vanda, Hugo, Arga, Bayu ngobrolin yg tgl 20 ituuuu abis itu baru deh upacara wih gaul ada anak sma manaaa gatau gua sm anak anak sekolahnya Hugo yg dulu a.k.a yH3_Pu1 wkakakak gile boncel semua ckckkkk

Trussss balik deh ke sesat tercinta naaah sebelumnya kita ke indomaret dulu ditraktir Pak Ipit wakakak azeeek pas nyampe sekolah lomba lombanya udh mulai gidudeee trusss gue ke kelas capeeeek bgt yaoloh abis itu ada Bu Indri dateng soalnya kan banyak yg remed gitu tp gue enggak dong! Haha thanks god. Garagara gatau mau kemana yaudaah gua duduk aje dikelas trus kata Bu Indri 'km ikut lomba aja ngewakilin 9-10' okideeeh gua nurut kan anak baik

Dibawah gua ketemu Gesek sm Bella naaaah mereka mau balap karung trus Gesek bangga gt cerita ke gua katanya menang lomba balap karung atau nangkep belut gitu sm Badri ckck trus ketemu Saga kan dia lg bingung mau balap karung sm siapaa nah Gesek Bella blg sm gua ajaaaa soalnya blh beda kelas nah Saganya iya iya aja-__- trussss Gesek Bellanya lgsg blg ke Pak Nur aduh maleeeees-__- yaudah daaah gua lari ke kelas ngos ngosan trus ganti celana turun lg dan lomba deeeh! Kan karungnya tuh 2 tp dijahit dijadiin 1 gitu jd rada rebek gitcuuu udah gitu pas ronde pertama pas mau nyampe finish gua jatoh ga enak bgt tuh sakit bgtttttt tp untung deh juara 2 naaah gue kira kan udh selese tuh soalnya juara 2 doang jd gua ke kantin trus minta ditemenin Bella ganti rok lgggg eh pas ditangga nama gua disebut sebut sm Pak Nur ternyataaaa msh lomba lg yaallah malesssssss yaudah gua samperin dah tuh Saganya tp si ronde 2 ini bolak balik lapangan jd jauuuuuh trus Saga dihalangin anak kelas 7 jadinya jatoh dannnn kalah deeeh juara 4 atau 5 gitu ckck sedihyeeee-_- udh gitu Ridho sm Tamam cie ciein gua mulu ah males bgt ah elaaaaaah

Abis lombaa gua ke kelas tuh sm Gesek mau ganti rok eh ternyata di hp gue ada misscall banyak gt dr nyokap ternyata gua udh dijempyuuut jd lgsg balik deeeeh

Trus masa yaa pas lg otw pulang gua dpt sms dr 808 jd hp gua dapet i-ring Rp.0,1/minggu trus gua iseng iseng ajatuh tp pas gua liat pilihan lagunya lagunya ale semuaaaa trus gua milih laguuuu.............

Siapa yang pantas yang bisa kuandalkan bukan rayuan bukan pujian HAAAA DOMINO WKAKAKAK (y) najis geli bgt gua wuakak

Btw, tahun ini AAR tahun lalu PATD (gapentingabissssss-_-)


Ps: ada yg tau caranya ngeberhentiin i-ring?

0 comments:



Post a Comment

sing a song


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones