cabuuut

gue kemaren cabut looh

jadi kemaren pas bimbel yg jam pertama ila blg ke gue dia mau cabut trus dia nyuruh gue cabut. gue sih mau tp gue gatau cabut sm siapa. nah pas bel istirahat, ila lgsg cabut bawa tas, gue msh duduk. trus arif (bimo deeng) nanya gue cabut ato ngga. ternyata dia pengen cabut jg tp bingung ky gue. abis itu hersy sm handina blg mau cabut jg. trus handina cabut duluan sm icha. gue, hersy, sm bimo msh di 9.1. eh tibatiba bimo ambil tas trus lgsg lari ke bawah. gue sm hersy ikutan aja. eh ternyata di bawah ada pak hadi. gue udah ngeri aja tuh tp bimo (yg udah lolos) manggil gue mulu. jd gue sm hersy lgsg salim ke pak hadi trus lgsg lari ngikutin bimo. eh tibatiba hersy blg mau izin (ngapain jg ya?) bimo nitip izin trus pergi & gue nemenin hersy. pas ditangga eh ketemu handina sm icha, katanya pak edonya ga ada. jd lgsg cabut aja deh

akhirnya kita cabut berempat. nah trus mereka pd mau ke warnet yaudah gue ngikut aja. trus pas lewat warnet apaa itu namanya i dunno lah, eh ada bimo, anak anak krimno, sm abas lainnya. bimo ngajak jb tuh tp garagara warnetnya penuh jd gue, hersy, handina, sm icha nyari warnet lain trus icha blg di rudel aja. yaudah deh ke rudel

pas nyampe rudel eh ketemu SFH. gue udah males aja tuh yaudah lgsg masuk ke warnetnya. kan komputernya berdua berdua, icha sm handina, gue sm hersy. pas buka fb gue, gue nangis lg tp cm bentar. eh tibatiba hugo masuk trus minjem hp gue, yaudah gue kasih (fyi gue udah ga nangis) trus gue sm hersy ngeliat ridho rhoma - menunggu, ungu yg dangdut itu, sm moymoy palaboy. abis itu hugo balikin hp gue trus minta maaf abis itu pergi. abis hugo pergi, handina sm icha ngakak. gue kaget trus ngeliat mereka ngapain ternyata MEREKA NGELIAT VIDEO GUE YANG DI YOUTUBE AAAAA gila gue malu bgt sumpeh yee-__-

beberapa belas menit abis itu balik deh ke sekolaah untung ga ketauan mihihi tp bokap gue bisa tau deh-_-

0 comments:



Post a Comment

sing a song


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones