8.9 dan raport bokap saya

kemaren pagi di 8.9 udah ada yg berantem loh cuma 1menitan sih hehe

jadi awalnya kan gue masuk kelas trus naro tas di salah satu meja kaan eh ada bocah setan si fikri teriak 'eeeh disitu hersy' gue lgsg ngejutekin dia gitu deh trus mindahin tas gue ke meja lain. shinta blg gini ke gue 'marahin aja gac' tp gue lg males marah jd gue jutekin aja dulu (bersyukur lu fik ga gua gebukin!)

ga lama abis itu ila dateng trus naro tasnya di meja yg dijagain fikri itu. gue lgsg tersenyum girang sambil pamer gigi rapi gue. gue lgsg ngomong sm ila kan kl mejanya dijagain sm fikri pdhl hersy gaminta dijagain. ila lgsg emosi gitu pas gue ceritain trus dia keluar kelas (pas gue liat di depan kelas dia lg sm badri loh!) & gue ngobrol lg sm afi

tau tau fikri mindahin tasnya ila ke meja paling depan. gue kaget kaan trus lgsg nyari ila. pas ketemu gue lgsg blg gini 'fvck bgt ya la lo harus tau tas lo dipindahin sm fikri!' trus ila lgsg lari ke kelas & lgsg marah marah gitu sm fikri. anak cowo kls gue yg kaya saga, ridho, tamam, dll langsung ngedukung ila gitu. fikrinya lgsg kicep. abis itu ila mindahin tasnya lg. HOREE ILA MENAAAANG (Y)

itu pagi yaaa, pas pelajaran ipa abis istirahat gue, afi, ratu, hersy, nisa, dindra, bima, ridho sm tamam ke ruang guru mau kerjasama sm bu tri buat ngerjain saga. awalnya bu trinya lg ga mood ngerjain gitu kan tp dirayu rayu akhirnya mau!! jadi pas di kelas, saga disuruh ngerjain soal di papan tulis trus dimarahin garagara kata bu tri jawabannya salah (pdhl bener), disuruh ngambil spidol, disuruh benerin baju. nah pas masukin baju kan dia keluar, pas masuk anak sekelas lgsg tepuktangan sambil nyanyi trus saganya girang gitu hahak. bima jg pernah tuh ky gitu sampe kicep bgt ga ngomong sama sekali ck

pas pulang sekolah, gada angin gada ujan gada manohara ke sesat tibatiba nyokap gue sms blg mau jemput. gue sih seneng seneng ajaa soalnya tompel (tai lalat sih) gue yg di dagu katanya mau diilangin sm hugo pas pulang sekolah (pdhl ga keliatan loh!) abis itu gue dapet pj dr aisha trus gue dijemput dec

ternyata gue dijemput garagara mau ke rumah eyang gue. di rumah eyang gue, gue ngeliat raport bokap gue dr sd sampe sma. pas sd gue akuin deh dia pinter, smp pinteran guaa hahaha, pas ngeliat yg sma GUA NGAKAK CUUY HAHAHAK masa ranking 42 dr 43 murid huakakak kl gua seangkatan sm dia mah gue yakin kalo dia naik kelas berarti 1angkatan naik semua (sumpah jahat abis) apadeh tuh bokap gue sering blg gue nilainya ancur padahal dia merahnya 3-_-

abis dr rumah eyang gue, gue ke my shoes cm ngeliat sepatu (ngiler gua huaa) abis itu pergi pergi lg ah capek-_-

0 comments:



Post a Comment

sing a song


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones