Boreddd

Hey fellas!

Sumpah udah lama bgt gue ga ngurusin blog gue ckckck tp tiba tiba gue kangen giduw sm blg awaww co cweet :B

Masa ya akhir akhir ini kyknya masalah gue BANYAAAAAK bgt sampe sering badmood sendiri ehehe giliran nanti masalahnya udah berkurang eh nambah lg cabe deeeeeeh

Ohiya kalian apa kabar? Baik kan?

Dan saya bingung mau ngomong apa lagi-,-

Eh iya skrg gue lg suka bgt looklet-ing loh gatau kenapa! Adek gue jg suka tuh haha gue ketularan dia gitu ckck

Terus harus tau ya speaker laptop gue tuh rusakkkkk huhuhu cedihna

Sekolah? Ehmm biasa aja cuma rada gimanaaa gitu trus guru guru sesat emang lg pd jahat ya ngasih tugas bejibun ga ada habisnya aaaa siapapun kerjain tugas gue dong please

Ok segitu aja ya, and please follow me on twitter!

@ghaisaghs, thankyouuu;)

0 comments:



Post a Comment

sing a song


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones