perpisahan & ian's birthday

aaaaaa kemaren 8-9 perpisahan dooong ke tanah tingal. akhirnya 8-9 ada perpisahannya jg yaaa *sujud syukur*

di tanah tingal, kelas gue dibagi 3 kelompok gitu.gue di kelompok 3 sama hersy, diani, anggi, bima, ridho, fikri, ramos, hanida, sisanya lupa hihi maaaaaf. trus kan disuruh bikin nama kelompok sm yell gt nah akhirnya kita diskusi gitu dan diputuskan bahwa........


nama kelompok: BBB (Budi Bermain Bola)

dannnn yell kelompok 3 itu paling panjang daripada kelompok yg lain


dan tentunya paling menghina *ketawa setan*

begini yellnya

satu, satu satu satu kelompok paling
nyampah
dua, dua dua dua anaknya
autis semua
tiga, tiga tiga tiga anaknya
keren semua
tiga, tiga tiga tiga anaknya
gaul semua

satu
nyampah, duanya autis, tiga keren
satu
buang, duanya tendang, tiga ambil
tiga
keren, tiga gaul, tiga the best


HAHAHA yg banyak sumbang ide buat yellnya gue, ridho, bima, sm gatau lg decccc hiahaha


pokoknya perpisahan kelas 8-9 gabisa dijelaskan dengan kata kata (Y)

abis acara selesai afi, ade gue sm ridho naik flying fox. trus gue sempet fotoin afi sm ridho





abis itu bima, ridho sm saga nebeng gue ke bp. tp kita ke mcd dulu, nah pas di mcd ada agun sm fikri, mereka mau ke bp jg. yaudah deh mereka nebeng gue jg

sampe bp gue misah deh sm mereka. mereka mau ke 21 gue ke pizza hut. akhirnya sendirian deh tuh ke pizza hut. nyampe pizza hut gue ngeliat marsha. yaudah deh gue samperin. disitu ada ian, marsha, nadya, maryam, bibil, bilal, fani & syandi. gue duduk disamping nadya dan nyalamin ian. trus gue disuruh pesen makan sm ian tp gue nolak dan minum cocacola yg ada di meja. gak lama rieri dateng. berhubung rieri pacarnya ian, berarti harus duduk disampingnya ian dong yekaaan? jadi marsha geser ke kursinya bibil & bibil pindah kesamping gue. trus kita ngobrol ngobrol bentar abis itu ke 21 soalnya mau nonton. tapi yg ke 21 cm gue, nadya, maryam, bibil, marsha & syandi. sisanya pacaran di pizza hut. di 21 gue ketemu sm ridho, bima, dkk trus gue tanya deh dapet tiket harry potter ga eh katanya yg ada cm jam 9-____- jadi gue, nadya, dll nonton tarix jabrix deh tp kita cm beli 9 tiket soalnya fani ga nonton katanya. abis dikasih tiket sm mbak-mbaknya, kita semua lgsg kaget soalnya kita bukan dikasih tiket tarix jabrix tapi tarik jabrik!!!! gila bp cacat bgt daaaah-___- trus nadya cerita waktu itu dia nonton kungfu panda tp dikasihnya kungpu panda. yaallaaaah bp cacat amet sihhh

trus kita bingung mau kemana jadi kita ke gramed dehhh abis itu kita uji nyali ke tampat gahulllz bernama pojok busana yg ada di samping gramed. bibil sampe gatahan loh masuk situ wakakakak trus kita ke j.co deh beli j.cool (cuma gue sm maryam sih) trus bibil sm marsha beli quickly. pas j.cool gue udah jadi mas masnya tuh bilangnya 'monalisa' padahal pas pesen gue blg atas nama 'ghaisa' yaallah siapa yg sinting sihhhh kan monalisa sm ghaisa jauh bgt. trus kita ngobrol ngobrol gitu deh dan tiba tiba bilalfani &rierian dateng, ngobrolnya makin rame dehhh. trus waktu ga kerasa gitukannn tau tau udah jam 3 lewat akhirnya gue, nadya, maryam, bibil, marsha, syandi ke 21 ninggalin para peserta double date. trus pas di tangga berjalan atau yg nama bekennya eskalator udah ada suara 'pintu teater 4 telah dibuka cbcyzevta' jadi gue otp ian deh nyuruh ke 21. pas udah di studio 4 gue ga nyadar gitu kalo bibil sm syandi belom masuk. trus gue sm marsha keluar deh mau beli popcorn ehhhh ketemu bibil sm syandi bawa popcorn sm lemontea banyak trus marsha nanya 'syan itu buat siapa?' trus syandi blg 'buat semua' jd gue sm marsha bantuin syandi & bibil bawa popcorn & lemonteanya. ohiya iklan sebelum filmnya mantap loh (Y). trus pas tengah tengah iklan akhirnya rierian & bilal dateng jg

pas lg nonton tibatiba nadya sm maryam nyuruh angkat kaki gitu yaudah gue angkat kaki & nyuruh bibil sm marsha angkat kaki jg. tau ga ada apaan? ternyata bilal mau lewaaaat wakakak segitunya ye-_- gue kira dia mau ke toilet atau kemanaa ternyata dia pindah tempat duduk ke depan, sampingnya fani. ternyata fani jadi nonton ckck tau gitu mah dibeliin yaa. trus pas tengah tengah film ada adegan yg gaenak bgt sumfaaaah gue jd inget si hmmmmmmmmmm wakakak trus gue blg kan ke marsha kalo vgeoascrycbvy trus marsha ngebayangin gitu wakakakak

abis nonton tau tau bibil pergi entah kemana ngabur sendirian kata marsha ke toilet jd kita susulin deh sekalian ke toilet jg soalnya banyak bgt yg kebelettttt hahah berhubung toilet cewenya rame jd gue, nadya, maryam sm rieri nyari toilet yg lain tp pada gatau jd mereka pd nungguin di depan toilet yg rame itu haha kasian amet

trus kita bingung gitu mau kemana lg tibatiba syandi ngajakin sholat trus pada mau tp gue, maryam sm fani ga sholat hahah jd rieri sm nadya nitip tas, hp dll ke kita. pas lg nunggu eh maryam udah dijemput jd dia pulang duluan deh jd gue berdua doang sm fani trus ngobrol bentar tibatiba nadya sm rieri dateng deh eh abis itu bokap gue udh jemput jd pulang duluan dehhh

nyampe rumah? tepar tp seneng dongggggggggggg


PS: aaaaa nyesel guaaa di pizza hut cm minum coca colaaaaaaaaaaaaaa-___-

0 comments:



Post a Comment

sing a song


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones