malu aku malu

Anjritttttttt gua malu bgt yaallah yarabbi jadikan kmrn tuh ada orang ngeadd msn gua sebut saja namanya jamilah, nah gue lgsg nyapa gini 'ini siapa?' Trus dia blg 'jamilah ilp ghai, msn baru' naaaah gue kira tuh dia salah satu ilp ceria soalnya namanya sama gitu kannnn trus gue tanya lg 'eh kmrn ghiffari nraktir ya?' Trus dia blg 'ghiffari tuh siapa?' Gue kira si jamilah ini cm sok sok gakenal. Trus gue ajak ngobrol kesana kemari yg ilp ceria tau kan eh dia kaya bingung gitu trus akhirnya ga bales

Trus barusan gue ol msn lg eh namanya tuh jamilah blablablaa pdhl jamilah ilp ceria gapunya nama blablabla itu trus gue bengong & mikir gitudehhh ternyata....

ITU JAMILAH TEMEN SEKELAS GUA DULU BUKAN JAMILAH ILP CERIA AAARGH!!!


Malu gua sumpah gaberani chat lg-_-


Ps: derian tunggu pembalasan gue!!

0 comments:



Post a Comment

sing a song


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones