tuesdaaaaaayy

Heyoooouu bloggy! Lama yaaa ga blogging gue tau ko lo semua kangen gue tp gausah gitu bgt dong (?)

Sebelum mulai, mari kita ucapkan HAPPY BIRTHDAY kepada orang orang ini:

1. Annisa Ayu Hardiastuti (makasih traktirannya yuuuu :3)
2. Ridho Indawan Utomo (makasih traktiran & eskrimnya dhoo :3)
3. Amanda Zahra
4. Nabila Kurnia
5. Nofal Maulana
6. Tante Heni (Nyokapnya Chacha)

Sekolah hari ini bikin gue deg degan, malu, takut, shock, lemes, ngeri dan rasa rasa lainnya yg kalo dicampur bisa jadi rasa duren (?) Gakdeng haha pokoknya gaenak bgt deh rasanya hmmmmm skip skip

Pas pulang sekolah gue sm Dinda ke 9-7 soalnya mau tanda tangan buat ultahnya Ayu gitudecccccccc disana ada Chacha, Marsha, Adit, Bisma, Zara, Kiki, dll lg pada ttd yaudah ikut deh gue abis itu keliling minta ttd lg trustrustrus kita nyamperin Ayu yg lg (pura pura) dimarahin di BK sampe nangissssssss wakakkaka mampus luuuuuuu (jahatbeeeeet). Trus kita dateng nyanyi happy birthday sambil bawa kue eh dia ngambek gitcuuuuuuw haha maaf yaa Ayuku sayangku cintaku poni bolong sampingku haha I love you ko mwah <3

Trustrus gue, Ayu, Fera, Dinda, Chacha & Mentari ke rumah Argaa naik angkot eh di 74 ketemu ade Manda haha halo deeeek :D trus pas turun di IKPN ketemu Adiev dan dia nganterin kita semua ke rumah Arga thanks ya diev :) di rumah Arga gue bengong ngeliat binatang banyak bgt ada kucing, burung & kelinci ckckck trus kita ngobrol ngobrol, kenalan sm adenya Arga, dikasih minum sm Tante Citra (akhirnya gua ketemu emaklu Ga HAHA) trus nalik dwecccc

Pas di depan IKPN gue beli minum tuh eh tau tau ada Kak Nanda lewat trus senyumin gue yaudah gue senyum balik dehhh haha abis itu kita jalan lg ke depan lg eh tautau gue ngerasa ada yg ketinggalan ternyata TEMPAT MINUM GUA!! Trus gua minta temenin Chacha ke tempat minuman td eh ga ada-_- yaudah gue pasrah aja tuh tempat minum gue ilang lggggg tp tiba tiba gua nyadar.....

TEMPAT MINUM GUA DI TAS GOBLOOOKK!! -_-

Trus gua ketawa ketawa garinxxxxx-_- dan nyamperin yg lain eh tiba tiba ada orang kayanya kenal lewat ternyata...... Panjeeeeeeeeeeeey si jadah boy wakakak somse ih-_-

Akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke Blenger Burger. Sampe blenger Ayu lgsg beliin cheese burger 6 tp ga beliin minum huuuuuuuu tega lu Yu minum gua abis tauga-_- nah gara gara gue makannya satu satu jadi roti atas dulu trus keju abis itu daging baru roti bawah sm sayurannya jd gue makannya paling lamaaaa sampe Dinda & Mentari udh balik duluan jadi tinggal berempat deh trus kita cerita cerita gitu haha asoy dah trus jam stg 5an Chacha dijemput & gue, Fera, Ayu balik

Pas udh di deket bepeeek gue misah sm Ayu Fera soalnya mereka msh naik angkot lg tp gue tinggal naik owjyek pas ketemu ojeknya gue tanyakan 'kuricang berapa?' Eh katanya '7ribu' ih pdhl kan kuricang cm 1 yaaaaaak ih dodol dah haha (jd inget Dodoy-_-) jadi deh gue pulang naik owjyeeeeek eh pas di depan kuricang gue ketemu Helmi looooohh jadi inget deh masa pas kelas 4 gue pernah otp dia nanya semua jawaban pr wakakak kangen sd-_-

Nyampe rumah? Tepaaaaaaaaar

Ps: turut berduka cita yaaaa atas meninggalnya Mbah Surip & Opanya Hugo :) kabar Mbah Surip meninggal menggemparkan sesat looohh

0 comments:



Post a Comment

sing a song


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones